Home » , » Windows 8.1 Pro for Education ( Professional Student ) 64-bit

Windows 8.1 Pro for Education ( Professional Student ) 64-bit

Windows 8.1 Pro for Education

Windows 8.1 Pro for Education ( Professional Student 64-bit ) | 3.8 GB

Windows 8.1 Pro for Education adalah salah satu SKU terbaru dari Windows 8.1 dan masih merupakan turunan dari Windows 8.1 Pro. SKU ( Stock-Keeping Unit ) sendiri bisa dibilang "versi" dari sistem operasi Windows itu sendiri, untuk lebih jelasnya, kalian bisa membaca tentang SKU disitus resmi Microsoft disini atau disitus ini.

Windows 8.1 Pro for Education keluar bersamaan dengan SKU Windows 8.1 lainnya yakni, Windows 8.1 with Bing. Dari segi fitur, tidak ada perbedaan yang mencolok dengan versi Windows 8.1 Pro versi biasa. Sepertinya Windows 8.1 Pro for Education ini memang ditujukan untuk kalangan pendidikan di Universitas maupun sekolah-sekolah. 

Kekurangan dari Windows 8.1 Pro for Education ini hanya bisa diaktivasi selama 45 hari sekali dengan menggunakan aktivasi KMS berbeda dengan seri Widnows 8.1 Pro biasa yang bisa diaktivasi hingga 180 hari, lain cerita lagi apabila kalian mempunyai serial numbernya. Dan juga setelah diaktivasi dengan KMS, Watermark Windows 8.1 Pro for Education tidak bisa hilang secara otomatis, jadi ya cukup mengganggu pandangan. 

Buat kalian yang suka mengoleksi sistem operasi, mungkin bisa mencoba sendiri Windows 8.1 Pro for Education ini. Berikut dibawah ini adalah beberapa tampilan dari Windows 8.1 Pro for Education.

SCREENSHOOTS

Windows 8.1 Pro for Education

Windows 8.1 Pro for Education

Windows 8.1 Pro for Education

Note :

- Saya hanya menemukan versi 64-bit dari Windows 8.1 Pro for Education dan sampai saat ini belum menemukan versi yang 32-bitnya. 

- Saat installasi, kalian gunakan serial number ini MX3RK-9HNGX-K3QKC-6PJ3F-W8D7B

- Untuk mencoba fitur Windows 8.1 Pro for Education secara penuh, silakan kalian aktivasi dengan menggunakan KMSAuto.NET Portable disini. KMSPico & Microsoft Toolkit tidak akan bisa untuk mengaktivasi Windows 8.1 Pro for Education.


PASSWORD BINBOX : VROePgZO

PASSWORD RAR : www.software182.com

0 komentar:

Posting Komentar